Cara Terbaru Membuat Status Dan Komentar Kosong Di Facebook

Bosan dengan hal-hal yang biasa saja saat bermain facebook? kebetulan beberapa minggu lalu saya mendapatkan cara unik dan baru agar saat anda facebookan paling tidaknya menjadi lebih seru dan tidak membosankan. 

Tentu saja orang lain tidak bisa melakukan cara ini kecuali jika tahu triknya. Pada artikel ini saya akan membahas tentang cara terbaru membuat status dan komentar kosong di facebook.

Cara ini sama sekali tidak melanggar tos maupun kebijakan facebook karena tidak menggunakan script atau kode javascript yang berbahaya.

Cara akan akan saya gunakan adalah pemanfaatan aplikasi character map yang sudah default tersedia dalam sistem operasi windows seperti windows xp, 7, 8, 8.1, dan 10. Jika anda bukan pengguna windows cara pada artikel ini tidak akan berlaku :D

Penasaran bagaimana caranya? Baiklah langsung saja simak caranya di bawah ini:

1. Buka aplikasi character map dengan mengklik tombol star lalu buka all programs lalu buka menu accessories dan pilih character map. Atau anda bisa langsung ketik character map pada kotak pencarian di star menu.


2. Pada aplikasi character map centang advanced view, contoh lihat pada pada gambar di bawah:


3. Pada kolom Go to Unicode masukkan kode 200D lalu pilih karakter paling kiri atas lalu select dan copy, contoh lihat pada gambar di bawah:


4. Setelah itu bukalah akun facebook anda, lalu paste kode dari character map tadi dan update status anda atau berkomentar pada status teman anda, lihat hasilnya seperti pada gambar di bawah:


Dan pada gambar di bawah contoh komentar kosong pada status:


Itulah sekilas cara terbaru yang unik untuk membuat status dan komentar kosong di facebook, sekali lagi saya jelaskan bahwa cara ini sama sekali tidak melanggar tos dan kebijakan facebook jadi anda tidak perlu khawatir menggunakan kode dari character map ini. Sekian artikel ini saya tulis, semoga bermanfaat, salam blogger!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Terbaru Membuat Status Dan Komentar Kosong Di Facebook"

Posting Komentar

Komentar, kritik dan saran dari anda adalah motivasi untuk berkembangnya blog ini.
Mohon tidak berkomentar dengan kata yang mengandung unsur kekerasan, porno dan sara.
Komentar tidak memerlukan verifikasi kata. Terima kasih.