Cara Mudah Upload Video Atau Foto Ke Instagram Lewat Browser PC

Siapa yang tidak tahu salah satu sosial media yang satu ini? yap, instagram adalah salah satu sosial media berniche foto dan video sharing namun kelemahannya hanya satu yaitu fitur lengkapnya hanya bisa di nikmati lewat pengguna mobile baik itu android atau ios (apple).

Seperti yang kita tahu fitur upload foto atau video, lalu memberikan efek terhadap foto yang akan di upload hanya berlaku pada aplikasi instagram di smartphone, nah pada artikel ini saya akan membagikan cara baru, jadi anda bisa mengupload foto atau video ke instagram lewat browser pc atau browser laptop anda.

Jadi setelah anda melakukan editing foto atau video lewat pc/laptop anda tidak perlu mengcopy file tersebut ke andorid atau ios anda. Sekarang anda bisa langsung menguploadnya lewat browser baik itu mozilla firefox, chrome, opera, ie, dll. Masa sih? iya serius, saya juga aktif upload dengan aplikasi ini di saat foto/video berada di harddisk laptop.

Aplikasi yang akan kita gunakan adalah aplikasi Gramblr, yap dengan aplikasi ini anda bisa mengupload foto atau video ke instagram melalui browser pc atau laptop. Sistem aplikasi ini berupa localhost jadi bisa di buka lewat browser. Gambar di bawah ini adalah screenshoot aplikasinya:


Bagaimana cara menggunakan aplikasinya? tenang cara penggunaannya sangatlah mudah, ukuran aplikasinya juga relatif kecil (hanya 3mb), versi terbarunya sekarang adalah Gramblr v2.7.5 32bit/64bit. Untuk kamu yang mau mendownloadnya silahkan download pada link di bawah ini:


Atau anda bisa langsung download di situs resmi Gramblr, setelah anda mendownloadnya silahkan instal, jika sudah terinstal silahkan buka browser anda lalu ketikkan url seperti di bawah ini:

http://localhost.gramblr.com:4343 lalu tekan enter, setelah itu maka halaman gramblr akan terbuka silahkan singup (mendaftar) dan login dengan akun instagram anda. Selamat, setelah itu anda bisa upload foto dan video ke instagram melalui browser pc/laptop/dekstop anda. Sekian artikel sederhana ini saya buat, semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mudah Upload Video Atau Foto Ke Instagram Lewat Browser PC"

Komentar, kritik dan saran dari anda adalah motivasi untuk berkembangnya blog ini.
Mohon tidak berkomentar dengan kata yang mengandung unsur kekerasan, porno dan sara.
Komentar tidak memerlukan verifikasi kata. Terima kasih.