My First Post

Selamat datang di eris blog! terima kasih atas ketersediaan waktunya telah membuka blog ini. Halaman ini adalah artikel/tulisan saya yang pertama kalinya. 

Alangkah baiknya saya selaku author blog berkenalan dulu pada agan-agan semua, nama saya Erisco Berto, seorang mahasiswa Teknik Sipil di Universitas Teknologi Yogyakarta, untuk lebih jelas mengenai saya silahkan lihat di halaman about us. 

Eris blog lahir pada tanggal 8 Agustus 2015, pada artikel pertama saya ini saya akan menjelaskan tentang tujuan dibuatnya blog ini (walaupun masih perencanaan kedepannya, whehhe). 

Saya berencana akan membuat artikel/memposting artikel tentang keseharian saya, aktivitas, maupun tentang petualangan dan moment liburan saya, saya akan menulis apapun yang bisa ditulis, saya akan berbagi hal-hal yang menurut saya menarik, karena memang hobi saya adalah menulis. 


Saya harap dengan adanya blog ini saya harap bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman, teman dan tentunya bisa saling menjalin kerja sama sesama blogger. 

Jadi mohon kerja sama dan dukungannya, mohon maaf jika pada artikel ini saya menggunakan bahasa yang tidak formal, kesalahan pengetikan atau hal lainnya (harap maklum posting pertama :p). Akhir kata, mohon maaf jika ada kesalahan, terima kasih telah berkunjung dan see you again pada artikel selanjutnya :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "My First Post"

Posting Komentar

Komentar, kritik dan saran dari anda adalah motivasi untuk berkembangnya blog ini.
Mohon tidak berkomentar dengan kata yang mengandung unsur kekerasan, porno dan sara.
Komentar tidak memerlukan verifikasi kata. Terima kasih.