Pengertian Tentang Akun Google Adsense Bug

Pada kehidupan sehari-hari pada era modern ini kita sudah akrab dengan yang namanya teknologi terutama dalam bidang komputasi, nah, brbicara mengenai komputasi pasti anda pernah mendengar kata "bug" (dalam bahasa inggris di baca bag) jika diterjemahkan artinya adalah kumbang. Hah, kumbang? lantas apakah bug (kumbang) itu? Bug dalam dunia komputasi adalah kesalahan atau kekurangan yang terdapat pada komputer, dimana komputer tersebut belum bekerja maksimal dan masih perlu diperbaiki atau dikembangkan lagi, begitu juga dengan suatu software atau program aplikasi pada komputer.

Namun kali ini kita tidak akan membicarakan bug pada komputer, namun bug pada akun google adsense. Adsense hasil bug sepertinya mulai ramai diperbincangkan pada bulan november 2015 yang lalu, dimana sistem google pada saat itu "kecolongan" atau terdapat celah sehingga banyak orang yang memanfaatkannya untuk mendaftar akun adsense dengan jumlah banyak dan langsung mendapat akun adsense jenis non-hosted. 

Hasil bug disini adalah kita mendaftar dengan mengecoh sistem pendaftaran google adsense dimana yang pertama kita mendaftar untuk addwords, kemudian diteruskan ke situs adsense , dan langsung diteruskan lewat youtube. Namun, tidak banyak orang yang mengetahui trik tersebut pada waktu itu , hanya segelintir orang saja yang mengetahui triknya. Alhasil terjadilah jual beli akun adsense IDR hasil bug.

Pengertian adsense hasil bug

Apakah adsense bug menyalahi prosedur? Adsense hasil bug saya rasa tidak menyalahi prosedur, karena sudah ada yang membuktikan bahwa jenis adsense hasil bug juga sudah menerima PIN, ada juga yang sudah sampai Pay Out a.k.a PO.

Kenapa akun adsense dengan bug banyak menjadi perdebatan? Seperti yang kita ketahui, prosedur pembuatan akun adsense sampai tahap approval sangat panjang, yaitu melewati proses review terlebih dahulu, bahkan sampai 2 kali review (tahap pertama dan kedua) namun dengan akun bug tersebut tidak perlu melakukan tahap review, intinya akun bisa jadi dan iklan sudah bisa tayang dan earning sudah berjalan walaupun tanpa pemberitahuan approval dari google lewat email. Hal ini lah yang menjadi permasalahannya, apakah akun bug itu aman atau tidak selalu menjadi perdebatan di forum atau grup.

Catatan:

Jika anda adalah salah satu pengguna akun bug, saya tidak menyarankan untuk terus menggunakan akun tersebut, kita tidak tahu resiko kedepannya seperti gagal pay out (pembayaran ditangguhkan), bannednya akun, dll. Saya sendiri lebih memilih bermain aman dalam arti mengikuti prosedur pendaftaran adsense dengan benar dan sesuai kebijkan dari google. Namun semuanya kembali kepada anda, apakah anda terus menggunakan akun tersebut atau tidak. Sekian artikel tentang "Pengertian Tentang Akun Google Adsense Bug" semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Pengertian Tentang Akun Google Adsense Bug"

  1. ane belum daftar adsense gan

    BalasHapus
  2. gan cara daftar adsense gimana gan?

    BalasHapus
  3. thanks infonya gan soalnya lagi pengen daftar adsense

    BalasHapus
  4. terimakasih gan atas informasinya sangat bermanfaat untuk saya yg ingin tahu lebih banyak tentang adsense

    BalasHapus

Komentar, kritik dan saran dari anda adalah motivasi untuk berkembangnya blog ini.
Mohon tidak berkomentar dengan kata yang mengandung unsur kekerasan, porno dan sara.
Komentar tidak memerlukan verifikasi kata. Terima kasih.